Header Ads

BLogger Banua Sdkldz.com

Mengenal Asuransi Penyakit Kritis yang Bermanfaat


Cara Klaim Asuransi Prudential

Penyakit kritis berbahaya tak hanya melanda kaum usia lanjut saja namun rentan menyerang kaum produktif. Hal ini dikarenakan gaya hidup yang tidak sehat yang menjadi tren kaum modern saat ini. Memiliki asuransi penyakit kritis wajib dipertimbangkan sebagai upaya melindungi diri saat terkena risiko penyakit membahayakan ini. Cara klaim asuransi Prudential untuk produk ini bisa dilakukan dengan mudah asal sesuai prosedur yang berlaku.

Asuransi penyakit kritis berbeda dengan asuransi kesehatan
Jika asuransi kesehatan berguna untuk mengatasi permasalahan biaya kesehatan Anda seperti biaya perawatan di rumah sakit, klinik pengobatan hingga biaya obat-obatan, asuransi penyakit kritis memiliki manfaat sebagai upaya mengantisipasi saat nasabah terkena penyakit berbahaya. Inovasi produk asuransi penyakit kritis bisa menjamin keamanan finansial nasabah saat ia tengah menghadapi penyakit kritis.

Ada banyak manfaat yang ditawarkan pada produk asuransi penyakit kritis seperti manfaat kondisi kritis, manfaat kematian sebesar 100 persen uang pertanggungan, manfaat tindakan angioplasty sebesar 10 persen uang pertanggungan atau maksimal mencapai angka 200 juta serta tidak mengurangi jumlah uang pertanggungan selama masa kritis dan kematian. Perlindungan tunai ini sangat bermanfaat memberikan ketenangan bagi nasabah dan keluarga.

Bagaimana cara klaim asuransi Prudential penyakit kritis ini?
Produk asuransi penyakit kritis memang tidak berlaku untuk nasabah yang telah menderita penyakit tersebut dan baru mendaftarkan polis. Oleh sebab itu, Anda wajib mempertimbangkan memiliki polis asuransi penyakit kritis sejak dini guna melindungi keuangan keluarga nantinya. Dalam melakukan cara klaim asuransi Prudential khusus penyakit kritis ini, Anda membutuhkan wajib memperhatikan beberapa hal berikut ini.

  1. Pastikan bahwa nama tertanggung yang menderita penyakit kritis tercantum pada polis
  2. Telah melewati masa 90 hari setelah polis Anda terbit
  3. Pemberitahuan berlaku selama 60 hari setelah Anda didiagnosa menderita penyakit kritis
  4. Penuhi persyaratan pengajuan klaim asuransi penyakit kritis dalam waktu 90 hari setelah Anda didiagnosa dokter
Selain memperhatikan beberapa hal penting di atas termasuk memenuhi semua dokumen persyaratan pengajuan klaim yang dibutuhkan, Anda juga wajib memastikan bahwa penyakit yang diderita ada dalam daftar penyakit kritis. Prudential sendiri memiliki berbagai produk pilihan yang bisa mengcover biaya pertanggungan penyakit kritis Anda. Produk paling terbaru yang diluncurkan pada awal tahun 2019 adalah PRUCritical Benefit 88.

Beberapa penyakit kritis yang akan mendapatkan biaya pertanggungan dari Prudential antara lain stroke, penyakit jantung, kanker, tumor jinak di otak, koma, penyakit hati kronis, penyakit paru kronis dan masih banyak jenis penyakit kritis lain. Untuk informasi penyakit kritis yang ditanggung Prudential, Anda bsia mencari informasi lebih lanjut dari berbagai media atau agen Prudential terpercaya.

Melalui agen Prudential terpercaya, Anda bisa mendapatkan kemudahan melakukan pengajuan klaim. Cara klaim asuransi Prudential khusus produk penyakit kritis tidak sesulit yang Anda bayangkan kok. Selama Anda memenuhi semua persyaratan yang diberikan, asuransi penyakit kritis solusi proteksi finansial Anda dan keluarga saat berada dalam kondisi kritis.

No comments